Cara Membuat tulisan seperti CATATAN HARIAN DEWI SANDRA di Photoshop

2:11 AM

Hai semuanya,
Bertemu lagi dengan saya di Blog sederhana saya ini. Kali ini saya akan mengajarkan Cara membuat tulisan seperti CatatanHarianDewiSandra. Ya, seperti tutorial sebelumnya yaitu Membuat logo MyTripMyAdventure, acara televisi satu ini juga berada di channel yang sama.
Tanpa basa basi lagi saya akan memberikan tutorialnya :

Video



Teks

1. Buka gambar sebagai backgroundnya (CTRL + O)


2. Lalu buat tulisan 'Catatan harian'nya dengan Font Ms Sans Serif dengan ukuran berapapun tetapi dengan perbandingan 1:4 dengan tulisan utamanya nanti. Misal tulisan ini 10pt maka tulisan utamanya nanti 40pt, dan seterusnya.


3. Lalu buat tulisan utamanya menggunakan Font Admiration Pains dengan ukuran sesuai perbandinganya tadi. Jika saya menggunakan ukuran 50pt jadi tulisan ni menggunakan ukuran 200pt. Lalu tinggal sesuaikan saja posisinya.


4. Nah kurang lebih hasilnya akan jadi seperti ini. Untuk posisinya bisa diatur dimanapun sesuai selera.


Nah itu tadi tutorial dari saya semoga bermanfaat bagi teman teman. Terimakasih.
Selamat mencoba.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »