Website Download Font Gratis Terbaik

1:41 AM

Hai sobat semua, bertemu lagi dengan saya pada kesempatan lain. Pada kesempatan kali ini saya tidak memberi tutorial seperti biasanya, melainkan akan memberikan Website Download Font Gratis Terbaik. Sedikit pengenalan awal, font itu biasanya diartikan bentuk bentuk huruf yang digunakan pada Smartphone, PC, dan lain lain.
Pada dasarnya jenis - jenis font sangat beragam. Dengan memiliki banyak bentuk font tersebut maka otomatis akan membantu meningkatkan kualitas mengedit teman teman. Dah langsung saja, berikut Website yang menurut saya cocok untuk Download font :

1. Google Fonts

Untuk yang pertama yaitu Google Fonts. Pasti sobat semua sudah pada tau tentang Google kan ?Siapa sangka ternyata Google sendiri memiliki website yang menyediakan Fonts yang bisa diunduh secara gratis.

Link : www.google.com/fonts

2. Font Space


Berikutnya adalah Font Space. Seperti namanya, website ini juga menyediakan font yang bisa diunduh secara gratis. Ada salah satu keunikan dari website ini, karena sobat bisa melihat review bentuk fontnya yang digunakan sebagai Thumbnail dan sudah diedit dengan menyesuaikan fungsi dari stylenya.

Link : www.fontspace.com/

3. 1001FREEFONTS


Sesuai dengan nama websitenya, kita sudah bisa langsung menebak bahwa website ini memiliki ribuan font. Tetapi, bukan hanya 1001 font saja yang tersedia, tapi kalau dilihat dari deskripsi websitenya, website ini memiliki puluhan ribu font yang bisa digunakan secara gratis.
4. Font Squirrel


Website yang satu ini cocok untuk sobat yang ingin belajar dan jadi desainer karena dari websitenya tertulis font dipilih untuk desainer dengan lisensi gratis. Jadi sobat tidak perlu membayar untuk mengunduh font yang telah disediakan.
5. Dafont


Lalu untuk yang terakhir ada Dafont. Website ini menjadi salah satu favorit saya, karena menyediakan banyak sekali font yang bisa digunakan secara gratis. Selain itu, tampilan websitenya pun sangat sederhana tetapi terkesan rapi, jadi sangat cepat untuk membukanya.

Link : www.dafont.com

Baiklah, itu tadi beberapa Website Download Font Gratis menurut saya yang cocok sobat gunakan sebagai sumber font. Meskipun kebanyakan font itu gratis, sobat bisa juga donasi kepada desainernya supaya mereka lebih semangat lagi untuk menciptakan font yang berkualitas nantinya.
Cukup sekian dulu dari saya mengenai website website tersebut. misalnya sobat memiliki website yang lebih menarik bisa dishare di kolom komentar di bawah. Dan untuk sobat yang tidak menemukan font yang dimaksud di website tersebut, bisa juga untuk mencarinya lebih giat lagi. Sampai jumpa pada Artikel lainya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »