Post pembukaan setelah wacum

4:38 AM
Hai semuanya seperti biasanya
Pembaca setia blog CampurAduk007 yang ada dimanapun, sebelumnya saya minta maaf jika hampir 10 bulan lebih blog ini tidak aktif.




Sejujurnya saya selama ini ada kepentingan di dunia nyata dan sebelumnya saya benar benar males untuk membuat artikel lagi mengingat sudah 50 lebih artikel yg saya buat. Tetapi, bukan berarti saya meninggalkan blog ini begitu saja.
Saya putuskan untuk kembali mengelola blog ini mengingat banyak orang yang secara berkala masih saja mengecheck blog ini dan terutama untuk mencari tutorial Photoshopnya yang acak acakan. Saya akan berusaha sebisa mungkin untuk selalu mengelola blog ini. Terima kasih untuk perhatianya dan maaf untuk yang buang buang kuota untuk check blog yang ga update update :v

Artikel Terkait

Previous
Next Post »