Cara Membuat Foto Siluet

10:42 PM

Hai semuanya
Hari ini saya akan mengajarkan Cara membuat foto Siluent dengan mudah.
Langsung saja saya ajarkan langkah langkahnya.

1. Buka Foto yang akan di edit tentunya (CTRL + O)


2. Unlock dulu. Double klik > OK



3. Buat seleksi dari kepala sampai leher menggunakan Selection Tool apapun. Disini saya menggunakan Quick selection tool



4. Setelah di seleksi lalu duplicate (CTRL + J)


5. Tambahkan Color Overlay



6. Gunakan settingan seperti ini


7. Buat Layer baru > pindahkan ke Tengah > Warnai dengan warna putih menggunakan Paint bucket tool



8.Selesai deh.
Kalian bisa kreasikan hasilnya sesuai imajinasi kalian seperti yang saya lakukan. Kalian juga bisa menghaluskan bagian bagian yang sedikit kasar menggunakan Brush tool dengan warna putih


Sekian tutorial dari saya mudah mudahan bermanfaat.
Jika masih bingung bisa tanya di Komentar Terima kasih

Artikel Terkait

Previous
Next Post »