Membuat Brush Versi Kalian Sendiri

10:18 PM
Hai semuanya
Bertemu lagi dengan saya yang cukup lama tidak membuat Tutorial lagi karena suatu urusan,
Hari ini saya akan mengajarkan Cara membuat Brush sendiri di Photoshop


Tutorial ini mungkin sangat cocok buat kalian yang ingin mempunyai Brush sesuai yang kalian inginkan misalnya buat Dispersion Effect atau Typography
Saya akan menjelaskan langkah mudah membuatnya

1. Buka Photoshop lalu Buat Layer baru (CTRL+N)


2. Lalu isi Layer tersebut dengan apapun. Misalnya Text, Gambar, Coretan, DLL
Saya akan menambahkan Text di Layer tersebut


3. Setelah itu pergi ke Edit > Define Brush Present . . .


4. Lalu kalian Bisa langsung menekan OK atau kalian bisa tambahkan Nama Brushnya dahulu


5. Kalian bisa langsung mengecek Brush tersebut lalu bisa langsung di gunakan


Jika masih bingung bisa tanya di Komentar
Nah sekian tutorial dari saya kalian bisa langsung mencobanya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »